Kamis, 18 Juni 2009

Award Dunia Maya

Suatu kegembiaraan yang teramat dalam bercampur dengan rasa haru, yang mungkin tidak cukup diungkapkan dengan kata-kata. Mungkin inilah yang penulis rasakan saat membuka blog ini dan penulis jumpai di salah satu chat box penulis pernyataan seorang sahabat yang mengirimkan award berupa Tutorial Priendship kepada penulis.

Mungkin ini pertama kalinya penulis mendapat award dari seorang teman di dunia maya khususnya di blog. Yah... karena memang saya juga menyadari bahwa beberapa pekan belakangan ini bahkan bulanan kali ya,..? blog ini seolah terabaikan begitu saja, karena faktor kesibukan dengan berbagai macam aktivitas terutama urusan pekerjaan dan kuliah. Sehingga blog ini seolah mulai layu dari dunia maya, namun penulis akan selalu berusaha ke depan untuk senantiasa merawat dan menjaga kesuburan blog ini agar dapat menjadi sumber inspirasi bagi pengunjung dan pembacanya.

Hari ini, saya cukup terinspirasi kembali untuk menyirami taman blog ini dengan kata-kata yang dapat berguna dan menyejukkan hati pembacanya, saat melihat postingan koment di chat box blog ini. Mohon doa dari para sahabat berbagi dan para pengunjung dan pembaca agar penulis senantiasa berada dalam perlindungan-Nya, dan kesehatan penulis juga dapat terjaga. Jangan sampai terulang seperti kemarin... eh... curhat nih, jadinya.... he...he..he... Eits, yang jelasnya doa dan dukungan Saudara-saudari sangat bermanfaat bagi penulis.

Kembali ke permasalahan awal, yakni masalah Anugrah Award dari sahabat. Semoga ini merupakan salah satu langkah untuk senantiasa mengeratkan tali silaturrahim dan tali persahabatan di antara para blogger terlebih di Indonesia, Amin...

Nah masih penasaran kali ya... dengan Award yang penulis peroleh dari salah seorang sahabat berbagi(Noertony), kepadanya saya ucapkan Terima Kasih dan salam Persahabatan dan Persaudaraan. "Wah,... dah bicara panjang lebar, mana nih awardnya?" Sabar... ni dia nih Awardnya:



Menarik kan...? yang jelasnya, menarik ato nggak kalau pemberian itu harus disyukuri dan diterima dengan riang gembira, ya kan...? He...he...he...

Eit tunggu dulu, Award ini nih saya anugrahkan juga kepada sahabat berbagi yang tidak kalah pentingnya dalam peranannya memberi inspirasi dan motivasi bagi saya. Tapi maaf ya, karena ada sedikit ole-ole sebagai bahan perekat silaturrahim dengan sesama blogger nih:
1. Buat postingan mengenai award ini di blog sobat
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya
3. Anugerahkan award ini kepada 10 sobat kamu yang paling memberi inspirasi dan sangat friendly.
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu

Harap diterima ya Award Tutorit Friendship ini. Terutama buat Sahabatku:
Adil Muhammad, http://adilmuhammad.blogspot.com/
Linda Flo, http://ekspresi-diri.blogspot.com/
Wawan Azhar, http://pealampuawa.blogspot.com/
Inuel, http://jombloku.blogspot.com/
Eri, http://eri-communicator.blogspot.com/
Aditya Riezkan, http://buabuazone88.blogspot.com/
Tini Syifa, http://tinisyifa.blogspot.com/
Hankam, http://www.hankam-mulawarman.blogspot.com/
Ukht. Fida, http://fidali.blogspot.com/
Aqsha, http://aqsafikry.blogspot.com/


6 komentar:

  1. Assalamu'alaykum, seneng dapet Award dari kak Syams, tapi ade masih bingung kenapa yach di panggil akh :D

    BalasHapus
  2. Baru bisa ngenet , saat bolak-balik shoutmix ternyata ada pesan yg isinya ada award, langsung dibungkus ya mas. Dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih..

    BalasHapus
  3. salam wbt ya akhi...aduhhh syukran ya akhi cz masih ingat ana......terharunyaaa dapat award ini,rasa ga layak.....apa2 pun..tanks yach....=)

    BalasHapus
  4. @Tini: Wa 'alaikummussalam. Afwan salah ketik pengennya ketik Ukht. tapi ternyata salah. :). @ Eri-Communicator: Sama-sama. @Trifida: Wa 'alaikummusalam. afwan. U R welcome.

    BalasHapus
  5. Aslmkm,,,,, sahabat blogger semuanya..... pa kabar.. pagi nih.... aku mau pamit nih... beberapa bulan mendatang.. aku absen ngeBlog....

    BalasHapus
  6. Makasih Atas Awardnya, semoga sukses...^_^

    BalasHapus

Kabar Pengunjung

Betapa hidup ini menjadi damai ketika setiap insan menanamkan kecintaan kepada Sang Pemilik Cinta Sejati dan kepada Sesamanya

  © Blogger templates Blogger Edit by peCinta Kedamaian

Back to TOP